MENDAPAT UANG mudah hanya MEMBACA NOVEL!!

Angelacrline Semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, makin banyak orang-orang yang membutuhkan uang, Baik pelajar maupun pekerja kantoran. Disini saya ingin memperkenalkan salah satu aplikasi yang dapat memberikan uang hanya dengan membaca saja! Tentunya kalian tidak salah melihat, saya ulangi HANYA DENGAN MEMBACA bisa sambil rebahan, dengar musik dan hal menyenangkan lainnya yang bisa kalian lakukan diwaktu bersamaan. Aplikasi ini juga sangat terkenal di kalangan Influencer.
Kalian pasti sudah sangat penasaran bukan, bagaimana cara mendapatkan uang dari Fizzo Novel? Kalia tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Fizzo Novel? Fizzo Novel merupakan aplikasi membaca di hp/laptop/webstite gratis untuk para pecinta novel. Dalam aplikasi ini, kamu disuguhi ribuan novel ada yang cerita panjang dan pendek serta dari berbagai genre tanpa ditarik biaya apapun. Malahan kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. sebelumnya mari ikuti saya cara mendaftar ke aplikasi Fizzo di bawah ini :
1. Unduh aplikasi Fizzo Novel di Playstore atau Appstore atau bisa dengan mengklik tautan disebelah ini
2. Isi keterangan umur dan klik "Selanjutnya"
3. Pilih tab profil kemudian klik "Masuk/Daftar"
4. Kamu bisa memilih daftar dengan akun Google, Facebook atau akun Twitter
5. Jika suda, verifikasi akun Fizzo Novel yang dikirimkan ke alamat email yang kamu gunakan.
6. Masukkan kode OTP ke kolom yang disediakan
7. Setelah itu kamu bisa masuk ke akun Fizzo Novel dan langsung mendapatkan bonus uang.


Tidak hanya memberikan pengalaman membaca yang lebih luas, ternyata reading app ini, bisa menambah uang jajan tambahan. Ikuti langkahbya untuk dapat uang tambahan: 1. Untuk pengguna baru, misi pertama yaitu membaca cerita selama 5 menit. Biasanya bonus harian adalah Rp.100 untuk 5 menit, Rp.200 untuk 10 menit hingga 30 menit, Rp300 60 menit, Rp.500 untuk 120 menit dan Rp.1000 untuk 180 menit ada juga hadiah check-in setiap harinya Rp.400 dan bermain game 10 kali Rp.190
2. Selesaikan misi yang tersedia, seperti check in yang tadi saya bahas selama 7 hari untuk pengguna baru.
3. Semakin banyak cerita yang dibaca maka bonus yang didapat akan semakin besar juga.
4. Mengundang teman lewat "kode undangan", jadi pengguna baru yang menambahkan anda sebagai teman dengan cara memasukkan kode yang anda berikan ketika mereka mendownload aplikasi Fizzo Novel.
5. Semakin banyak pengguna baru yang memakai kodemu, maka hadiah yang didapat akan semakin besar.
6. "Kode undangan" akan muncul apabila umurmu diatas 18 tahun.
7. Seluruh bonus yang didapat bisa dicairkan melalui Dana ataupun Ovo
8. Tips lainnya, kamu dapat menulis novel juga, jika pembacamu ramai maka kamu akan meraih bonus sesuai angka views.

Nah itu dia cara mendapatkan uang dari Fizzo Novel dengan sangat mudah bukan? Oh ya untuk mendapatkan hadiah yang besar, kamu juga harus konsisten membuka aplikasi Fizzo Novel setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA MENARIK AVATAR THE WAY OF WATER